Minggu, 08 Juni 2014

TENTANG BASILIA CAFE AND DINE

Basilia Cafe and Dine mendukung gerakan slow food yang dirasa cara makan ini lebih baik dan sehat untuk tubuh kita dibandingkan dengan fast food yang banyak beredar di masyarakat kita.
Untuk range harga makanan perporsi di Basilia Cafe and Dine berkisar antara 20.000 – 50.000. Harga ini menjadi amat sangat tidak mahal jika kita menimbang bahan baku yang digunakan (bahan baku organik), usaha untuk membuat setiap menu (tanpa MSG) dan suasana santap makanan yang didapatkan.

Mbak Indri (Pemilik Basilia Cafe and Dine) menjamin bahwa kuantitas daging atau isi dari menu yang didapatkan pengunjung Basilia Cafe and Dine lebih banyak dari kuantitas isi dari makanan restoran ala fast food, selain kualitas yang dijamin sangatlah baik.

Basilia Cafe and Dine ingin pengunjung mendapatkan kuantitas dan kualitas makanan dengan konsep what you see is what you get karena Mbak Indri merasa bahwa makanan ala fast food sebenarnya mempunyai kuantitas isi yang tidak banyak.

Saat ini Basilia Cafe and Dine belum mempunyai website resmi tetapi Basilia Cafe and Dine mempunyai akun twitter @basiliacafe yang dapat digunakan untuk berbagi informasi tentang Basilia Cafe and Dine atau menampung kritik dan saran pelanggan untuk Basilia Cafe and Dine, tetapi hingga artikel ini diterbitkan, akun twitter tersebut kurang aktif sehingga pelanggan kurang mendapat informasi dan tidak bisa memberikan kritik atau saran, atau sekedar bertanya tentang
Basilia Cafe and Dine.

1 komentar:

  1. http://lokanesia.com/lokasi/basilia-cafe-and-dine-teuku-umar-semarang/

    BalasHapus